News Update :

Diledek Berhidung Pesek, Komedian Sule Beli Kacamata

Sabtu, 09 April 2011

Foto : Diledek Berhidung Pesek, Komedian Sule 
Beli Kacamata
Denpasar, (tvOne)

Komedian Entis Sutisna alias Sule rupanya tidak terima selalu diolok-olok memiliki hidung pesek oleh teman-temannya sesama pemain Opera Van Java atau OVJ.

Saat OVJ akan pentas di sentral parkir Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu, ia memanfaatkan kesempatan itu untuk membuktikan bahwa hidungnya tidak pesek. Ia membeli kacamata hitam di kawasan wisata Kuta.

"Saya ingin membuktikan kepada masyarakat Bali bahwa hidung saya tidak pesek. Buktinya, kacamata yang saya pakai tidak jatuh," kata pelawak kelahiran Cimahi, 15 November 1976 yang pernah menjadi penjual jagung rebus itu saat bertemu wartawan di Kuta, Jumat (8/4).

Pelantun tembang "Susis" ini juga bercerita bahwa kacamata tersebut dibeli dengan harga murah, Rp25 ribu. Bahkan, ia juga menegaskan bahwa bukan Sule kalau setiap membeli barang tidak memakai sistem tawar menawar.

"Awalnya dikasih harga Rp30 ribu, kemudian saya tawar Rp15 ribu. Akhirnya kena Rp25 ribu," kata artis yang mulai terkenal setelah memenangi lomba Audisi Pelawak Indonesia (API) bersama grup lawaknya SOS ini.

Bersama pentolan OVJ lain, Parto, Aziz Gagap, Nunung, dan Andre Taulani, ia menjelaskan berbagai hal mengenai pentas OVJ, termasuk mengapa materi lawakannya tidak terlalu jauh menyinggung masalah politik. "Kami semua ini penakut. Tapi, soal politik tetap ada sedikit-sedikit. Demikian juga perkembangan yang terjadi di masyarakat, seperti kasus Gayus atau Briptu Norman," katanya. (Ant)


Artikel Terkait:

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dayat News 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.