News Update :

Polri Izinkan Briptu Norman Bernyanyi di Luar Jam Dinas

Sabtu, 09 April 2011

Foto : Polri Izinkan Briptu Norman Bernyanyi di
 Luar Jam Dinas
Jakarta, (tvOne)

Kepolisian RI memperkenankan Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo untuk berkreasi menyalurkan bakatnya di luar jam dinas.

"Polri mendukung Norman untuk menyalurkan bakatnya, asal di luar dinas," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Jakarta, Jumat.

Anton mengatakan bahwa anggota Polri juga punya bakat yang dapat disalurkan. "Kami harapkan bakatnya Norman menghibur masyarakat dan menghibur Polri," katanya.

Sementara itu, Norman yang kelahiran Gorontalo ini, saat jumpa wartawan di Humas Polri sempat melantunkan dua tembang India.

Saat melantunkan lagu-lagu India tersebut, tepukan tangan memberikan apresiasi kepada Oman panggilan akrab Norman. "Saya suka lagu-lagu India sejak kecil," kata Norman yang tiba di Mabes Polri didampingi Kasat Brimob Polda Gorontalo Anang Sumpena.

Norman mengungkapkan bahwa dia bernyanyi dan beraksi tersebut berawal dari menghibur temannya yang lagi stres karena ada masalah rumah tangga. "Tapi bukan saya yang memasukan ke Youtube," kata Norman.

Video bertajuk Polisi Gorontalo Menggila diunggah ke Youtube, 29 Maret 2011. Video tersebut telah dilihat oleh beberapa pengguna internet. Dalam video tersebut, Norman tampak sedang asik berjoget dan membawakan lagu India di penjagaan. (Ant)


Artikel Terkait:

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dayat News 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.