News Update :

600 Ular Kagetkan Seluruh Penumpang Bus

Minggu, 10 April 2011

Buenos Aires, (tvOne).

Sedikitnya 600 ular dan hewan reptil berada di bagasi sebuah bus di Argentina dan mengagetkan para penumpang bus tersebut, kata seorang polisi penjaga hutan pada Sabtu, (9/4).

Polisi, yang bertindak setelah mendapat pemberitahuan, mencegat bus tersebut di satu provinsi utara menuju Buenos Aires, meminta penumpang memperlihatkan tanda pengenal, lalu mulai memerksa tas mereka.

"Seorang penumpang di dalam bus membawa 40 ular, ditambah hewan yang dia simpan di beberapa kotak" di bagasi bus, kata polisi penjaga hutan Daniel Chersich, dari provinsi Santa Fe.

Polisi "terkejut saat membuka beberapa tas", kata Chersich, yang sedang menyelidiki jaringan penyelundup margasatwa dan bergabung dalam operasi itu, kepada surat kabar Clarin.

Penyelundup telah memasukkan 444 ular boa, viper dan dan ular jenis lain; 186 kura-kura yang terancam punah; 40 kadal, dan armadillo (binatang pemakan serangga).

Penyelundup tersebut, yang kemudian ditangkap, naik bus di Santiago del Estero, tempat dia telah menghabiskan waktu tiga bulan untuk menangkap bermacam spesies di belukar dengan tujuan menjual hewan tangkapannya, kata Chersich. (Ant).


Artikel Terkait:

Share this Article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah... Ngeri tuh...

Posting Komentar

 

© Copyright Dayat News 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.