News Update :

Mantan Kapolda Sulsel Sebar Duit

Selasa, 06 Maret 2012

Mantan Kapolda Sulsel Sebar Duit
MABES POLRI/Aiff Syaifullah
Irjen Mudji Waluyo melakukan salam komando dengan Irjen Pol Johny Wainal Usman, seusai sertijab Kapolda Sulawesi Selatan di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2012). 
Laporan Wartawan Tribun Timur, Edi Sumardi
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Mantan Kapolda  Sulsel Irjen Johny Wainal Usman meminta maaf di hadapan seribuan prajurit TNI AD di Markas Kodam VII Wirabuana, Selasa (6/3/2012).
"Saya selaku pribadi memohon maaf atas kesalahan yang penah saya buat," kata Johny.
Wakil Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Polri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI AD dan Pangdam VII Wirabuana Mayjen Muhammad Nizam.
Ia mengharapkan jalinan hubungan baik antara TNI dengan Polri yang telah dirajut selama 18 bulan menjabat kapolda, dapat dilanjutkan Kapolda Irjen Mudji Waluyo.
"Polda adalah rekan kerja terdekat," ujar Nizam seraya mengharapkan jalinan hubungan dapat dijaga, di mana dan kapan saja.
Sebelum berpisah, Nizam mengajak Johny menyanyi bersama di atas panggung hiburan yang dipersiapkan sebelumnya.
Seusai bernyanyi bersama, Johny menyapa sebagaian prajurit sambil memberi uang lembaran Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu, yang diambil dari kantong celananya sendiri.
Nizam juga memberi uang, namun tampak tak sebanyak lembaran yang diberikan Johny. Saat pembagian uang, panggung hiburan nyaris roboh karena prajurit berebutan menarik uang dari genggaman Johny.
Pada akhir acara, Johny menghamburkan uang pecahan Rp 50 ribu sebanyak puluhan lembar ke udara. Suasana pun gaduh karena rebutan uang. Prajurit tampak riang setalah diguyur hujan duit dari sang jenderal. (*)

Editor: Yaspen Martinus  |  Sumber: Tribun Timur
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com


Artikel Terkait:

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dayat News 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.