News Update :

Pura-pura jual jam, nyabu di WC

Sabtu, 09 April 2011


(Istimewa)

















MEDAN – Pemakai narkoba jenis sabu-sabu, M. Agus alias Anto Botak (40) warga lorong Dewi Sinta Kelurahan Percut Sei Tuan, tak berkutik saat dirinya diamankan Robi (51) di rumahnya yang berada di Jalan Binjai KM.14,5 dari dalam kamar mandi miliknya.

Tersangka Anto Botak pun langsung diserahkan, Roni ke Polsekta Medan Sunggal untuk dilakukan penyelidikan. Menurut keterangan yang didapat di Polsekta Medan Sunggal, tadi pagi, dengan berpakian rapi Anto botak mendatangi rumah Roni dengan alasan berjualan jam tangan.

Setibanya di rumah Roni, Anto permisi untuk ke kamar mandi, Roni yang awalnya tampak tidak curiga langsung mempersilahkan Anto Botak masuk kemar mandi. Setelah ditunggu lama, Anto tak kunjung keluar. Merasa curiga, Roni pun mengintip Anto dari sela-sela lubang dinding kamar mandi, ternyata saat dilihat,  Anto Botak dengan santainya memakai sabu-sabu di atas WC kamar mandi.

Melihat hal itu, Roni mendobrak kamar mandi dan langsung melayangkan pukulan ke wajah Anto. Bahkan warga yang mengetahui hal tersebut langsung mendatangi rumah Roni dan memukuli Anto Botak hingga babakbelur. Akibatya Anto mengalami luka memar disekujur muka dan badan.

Puas menghajar Anto, Roni yang ditemani beberapa warga langsung membawa pelaku, ke Mapolsek Medan Sunggal untuk ditindaklanjuti. Bahkan Roni juga menemukan 2 1/2 paket sisa sabu-sabu milik Anto. Di kantor Polisi Anto mengakui atas pebuatannya.

"Saat itu aku sudah tidak tahan lagi pak, makanya aku permisi sama bapak itu untuk ke kamar mandi. Aku memang bekerja sebagai penjual jam keliling pak," ujar Anto, sambil memegangi mukanya yang lembam akibat dipukuli warga.


Artikel Terkait:

Share this Article on :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah... Gila nih Orang..

Anonim mengatakan...

Mantab Juga tuh caranya

Posting Komentar

 

© Copyright Dayat News 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.