News Update :

Siswa SMP Cabuli Balita 1,5 Tahun

Selasa, 06 Maret 2012


Siswa SMP Cabuli Balita 1,5 Tahun
int
iustrasi
Laporan Wartawan Pos Kupang, Okto Manehat
TRIBUNNEWS.COM, ENDE - Seorang balita berusia 1,5 tahun dicabuli AB (14), siswa SMP. AB memasukkan jarinya ke kemaluan korban. Perbuatan yang tidak patut ditiru ini terjadi di Kabupaten Ende, NTT, Sabtu (3/3/2012), sekitar pukul 14.00 WITA.
Kapolres Ende, AKBP. Musni Arifin, SIK melalui Kasat Reskrim, IPTU. Anjasmara menjelaskan, AB melakukan perbuatan bejatnya saat berada di rumah orang tua korban.
Menurut Anjasmara, peristiwa tersebut bermula ketika pelaku bermain play station bersama bapak dan kakak korban. Awalnya, korban digendong bapaknya kemudian dibaringkan di lantai. Jarak korban dengan bapaknya tidak jauh. Keasyikan bermain play station membuat si bapak tidak memperhatikan anaknya.
"Balita tersebut tiba-tiba menangis, kemudian pelaku mengendongnya dan membawa korban ke kamar tidur. Setelah dibaringkan, pelaku mulai melakukan perbuatan kurang ajar dengan menggunakan telunjuk tangan kanannya. Pelaku kemudian melampiaskan nafsunya dengan melakukan onani," kata Anjasmara saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (6/3/2012).
Tak lama berselang, lanjut Anjasmara, balita tersebut menangis. Suara tangisnya mengundang ibu balita masuk kamar. Betapa terkejutnya ketika mendapati pelaku sedang bergegas memakai celana dan berupaya membersihkan sisa-sisa sperma yang tercecer di lantai.
Setelah mengetahui perisitiwa tersebut, orang tua korban langsung melapor ke polisi. Menurut Anjasmara, saat ini AB sudah ditahan.

Editor: alfons nedabang  |  Sumber: Pos Kupang
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com


Artikel Terkait:

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Dayat News 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.